Posted by: Barly Wicaksono | 28 July, 2007

Kebiasaan Mahasiswa

Sebenarnya tidak enak membicarakan tulisan ini di depan khalayak umum, namun gw tak tahu harus bagaimana untuk memendam hasrat comel ini dalam diri gw(halah). Di kampus gw hal ini sudah menjadi kebiasaan untuk tidur didalam kampus meskipun sang dosen sedang asyik menjelaskan materi yang diberikan.

Namun entah mengapa masih ada saja yang tertidur atau meniduri(loh??) dibangku mereka masing-masing dengan nikmatnya tanpa terganggu oleh suara dosen yang memekakkan telinga…contohnya saja ketika puasa datang, waktu ini diadikan alasan yang tepat bagi mahasiswa untuk melakukannya secara berjama’ah. tetapi tidak semua mahasiswa melakukannya karena mereka sudah menyiapkan diri mereka untuk belajar dengan keras dikampus atas dorongan cepet lulus ataupun nilai bagus🙂.

jadi hal ini bisa menjadi pelajaran buat kita sebagai mahasisiwa yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi agar lebih baik saat mempelajari sesuatu dengan niat dan keinginan dari diri sendiri.

berikut contoh-contoh gambar mahasiswa yang tertangkap candid camera….:

Rahmat Wahyu Hidayat

Rakhmat Wahyu W

Irfan Ekaputra

Irfan Ekaputra

Eko Laksono

Eko Laksono

Benar kan yang saya bilang?, nah jadi inilah yang saya katakan sebagai kebiasaan mahasiswa…

Lalu apakah aksi kita untuk mengatasinya?, mudah saja…siram saja mereka dengan nilai E..pasti mereka kapok🙂


Responses

  1. Gila….gw ga percaya temen gw bisa seperti itu…
    masa sih?
    sampe-sampe ketua kosema juga gituh?🙂
    hehehehehe


Leave a Reply

Categories

