Posted by: Barly Wicaksono | 12 August, 2007

Sms Gratis

Yah…memang terlihat sangat aneh jika saya mencantumkan tulisan ini kepada anda-anda, namun apa salahnya jika saya memberikan sedikit pengalaman saya kepada anda.

jika anda adalah seorang netters, maka tidak salah jika saya menulis judul ini untuk digunakan secara luas tanpa biaya apapun dari orang yang telah menulis program ini.

artikel ini saya tulis setelah saya mendapatkan alamat situs yang memberikan layanan sms gratis bagi semua orang tanpa memerlukan pendaftaran secara khusus untuk menjadi anggotanya. nah dalam hal ini saya mencantumkan 1situs yang dapat anda gunakan sebagai pengirim sms anda secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

baik langsung saja kita menuju ke reviewnya…

1. http://www.jablayonline.info/Free_sms

berikut alamat situs daris negeri kita sendiri yang meyediakan layanan sms gratisnya ke berbagai nomor di seluruh dunia tanpa batas dan sangat cepat pengirimannya.

Itu saja review situs yang dapat saya tuliskan sekarang, nanti jika saya berkesempatan menulis langsung pagenya pasti akan saya letakkan di halaman blog saya…

2. http://www.yogyaxxx.blogspot.com

Yang satu ini sepertinya milik orang jogja deh, tapi ga tau juga sih…yang penting anda semua bisa memakainya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Sms Gratis

Sms Gratis


Responses

  1. boss………..

    cara buat virusnya mana

  2. @wisnu
    yah kan tutorialnya dari bahasa jerman…
    jadi agak2 susah ngartiinya…
    yang jelas pake C/C++ bahasanya…


Leave a Reply

Categories

