Posted by: Barly Wicaksono | 6 September, 2007

Bom Email Melalui Gmail

Google + email = Gmail, and Gmail is a really smart email service that boasts not only of a huge and growing amount of email storage but also offers an intelligent approach to messaging that always lets you stay abreast of your inbox and see the relevant emails without much effort.

—————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Yah emang tulisan ini emang udah lama basi kali ya…tapi suer deh..cara ini gw temuin sendiri pas gw dikasih account gmail sama senior gw…

Jadi inti dari artikel ini jangan pernah memberikan email anda secara sembarangan kepada orang lain, karena semua itu dapat berdampak fatal bagi perkembangan manusia indonesia pada umumnya..

Langsung saja kita masuk ke dalam algoritmanya…

1. Jadikan account gmail yang akan anda buat sebagai account cadangan. karena percuma jika anda menjadikan account anda sebagai yang utama yang nantinya akan penuh oleh spam yang anda daftarkan pada milis gmail.

2. Jika sudah membuatnya lalu anda carilah link GROUPS yang akan membawa anda ke seluruh daftar milis yang ada disana..dan jangan ragu-ragu untuk mendaftarkannya sebanyak mungkin, karena akan semakin efektif.

3. Namun jangan lupa untuk menerima pesan secara DAILY…bukan DAILY DIGEST yang memasukkan semua email hasil mailist ke dalam email anda.. yang akan anda gunakan untuk menyerang.

4. Setelah semua anda laksanakan, pergilah ke menu utama dan pilih opsi SETTINGS, kemudian dilanjutkan dengan opsi POP&FORWARDING…nah disitu anda akan menemukan satu menu yang menarik hati para pengguna gmail..yaitu EMAIL ADRRESS…

5. Jika sudah anda tuliskan target anda didalamnya maka anda tinggal mengingatkan kepada musuh anda bahwa email kesayangannya terancam akan punah….karena tidak lama lagi inbox akan dipenuhi oleh spam yang anda daftarkan pada milis gmail..


Responses

  1. trimakasih, saya coba dulu deh😀

    • @ nurrahman18

      Saya rasa tekahir kali saya coba, gmail sudah tidak bisa untuk ngebom email..
      soalnya saat ini dibutuhkan password untuk sinkronisasi antar email.

  2. bener tuh,saya juga sudah coba…hmm,mesti pake script sendiri,wah saya lum bisa,hehehe…ada cara lain tak?hehehe

  3. @ nurrahman :

    Secriptnya ada banyak di internet…bisa di googling..
    tapi saya ga pernah coba hostingin..
    jadi blm pnh coba…hehehe

  4. Saya rasa tekahir kali saya coba, gmail sudah tidak bisa untuk ngebom email..
    soalnya saat ini dibutuhkan password untuk sinkronisasi antar email.

    • @ Satrio :
      Memang hal ini sudah tidak bisa, saya menulisnya tahun 2011🙂


Leave a Reply

Categories

