Posted by: Barly Wicaksono | 26 October, 2009

Rebutan Cewek di FB (Memalukan..!!!)

Facebook’s mission is to give people the power to share and make the world more open and connected.
Millions of people use Facebook everyday to keep up with friends, upload an unlimited number of photos, share links and videos, and learn more about the people they meet.

—————————————————————————————————————————————————————————–

Sepertinya demam facebook dan jaringan sosial lainnya yang menggunakan internet dikalangan anak muda tampaknya semakin menjadi-jadi.

Hehehehe…tulisan kali ini agak lain dan cukup menggelikan jika dilihat dan dipikirkan dengan menggunakan logika kita sebagai manusia. Mengapa saya bisa bilang seperti ini, karena saya sudah menyaksikan betapa konyolnya aplikasi yang 1 ini. Disatu sisi memang berguna untuk menghubungkan orang-orang yang mungkin sudah lama tidak bertemu atau jauh dari area yang biasa dekat dengan kita.

Jadi ceritanya, gambar ini saya ambil dari wall salah satu kenalan saya. Iseng-iseng kok jadi pengen ngeshare kepada anda semua via blog😀. Cewek ini dapat di kategorikan cantik menurut mata cowok, dan dia sudah punya cowok yang terpisah pulau sehingga jarang bertemu. Nah, cowok-cowok yang ngeadd-pun memulai aksinya dgn kenalan dan akhirnya berdebat 1 sama lain sehingga seperti gambar dibawah ini.

Langsung saja menuju TKP, saya beri contoh screenshot yang saya ambil, mungkin anda juga bisa sedikit tersenyum dan berpikir apakah anda pernah seperti itu ?🙂

Rebutan CW di FB
Rebutan CW di FB

Hehehe, lucu gak sih rebutan cw yang udah jelas-jelas punya cowo nun jauh disana namun sang pria-pria yang single masih berusaha mendapatkan hati sang bidadari. Pesan saya cuma 1, ” Apa nggak ada cewe single lain ya ? ” 😀 . Kalo penulis mah, tinggalkan saja tuk cari yang lain..hahahaha…

Kan lucu jadinya kalo dilihat sama si cewek dan cowoknya..😀.


Responses

  1. haha ada2 aja ka . .😀

  2. Jangan2 tuh cewek sudah jadi barang second lagi.

  3. @ RizonBarns :

    Kebalik bos, apa cowonya yang bekas?
    kan yang dikejar tu cewenya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: