Posted by: Barly Wicaksono | 28 September, 2010

Modem Smart Dengan Antenna Yagi

Hahaha, hari ini sesi curhat saja rupanya…saya cuma penen orang tau ajah speed smart saya yang mungkin saya sendiri gak percaya…

Saya memakai fasilitas smart sudah sejak 2009 akhir, ya udah cukup lama sih…Buat saya bandwith 512 Kbps sudah sangat cukup untuk aktifitas sehari – hari karena saya ga butuh download file yang besar.

Tetapi, baru beberapa minggu ini saya ingin memaksimalkan speed smart saya dengan menambahkan antenna Yagi.

Yagi

Yagi

Saya mendapatkan lik penjual yagi dari kaskus.us dengan harga yang sangat murah buat kantong cekak seperti saya…hehehe

Berikut speed yang saya tampilkan dari screenshot speedtest.cbn.net.id yang saya dapatkan…hehhee. Saya sendiri ga percaya pas liat speednya…:D

Speed Smart

Speed Smart

Soalnya jarak BTS terdekat, hanya sekitar beberapa ratus meter dari lokasi mounting antenna, sehingga bisa maksimal.


Leave a Reply

Categories

