Posted by: Barly Wicaksono | 30 September, 2010

Pendingin Modem Smart AC2726

Pagi-pagi gini ga ada kerjaan, tau-tau terbangun dari tidur yang lelap. Kemudian gw terpikir untuk posting sesuatu di blog yang udah lama banget ga gw isi artikel…

Buat pengguna modem smart ac 2726, berbahagialah karena saya akan memberikan tutorial pendingin modem yang sangat efektif untuk menjaga suhu modem anda relatif sama dengan suhu ketika “modem mati”. Jadi anda tidak perlu takut, karena modem tidak akan panas sama sekali setelah diberikan pendingin ini alias sama dengan suhu ketika modem ini mati.

Berikut Gambarnya :

1. Kipas 12cm yang bertegangan AC, bukan DC (+- Rp. 35.000)

2. Modem Smart AC2726

Kipas AC/DC
Pendingin Modem

 

Mengapa saya menggunakan modem Smart AC2726?, karena memang cuma modem itu yang saya punya…

Jika anda sudah menggunakan metode ini, maka anda akan mendapatkan suhu yang sangat rendah pada modem Smart AC2726. Otomatis hal ini akan membuat umur modem lebih panjang.

Dijamin…🙂


Leave a Reply

Categories

