Posted by: Barly Wicaksono | 10 October, 2010

Ditolak Login Website Kampus Sendiri

Siang – siang panas begini enaknya sih tidur di kamar AC, tapi siang ini juga saya dapet kejadian yang tidak mengenakkan secara status saya sebagai mahasiswa. Kenapa tiba-tiba jadi bahas mahasiswa?, jadi begini ceritanya…

Yang namanya mahasiswa kan butuh informasi tentang kampus, otomatis saya mau membuka situs tentang kampus saya dan ingin membuka situs unisys.uii.ac.id.

Pada situs tersebut terdapat daftar nilai dari awal hingga akhir masa kuliah mahasiswa, otomatis saya ingin membukanya dan melihat nilai saya. Namun apa yang terjadi,padahal seperti biasanya saya login ke situ dengan lancar tanpa halangan, tapi kenapa sekarang ada yang aneh? saya kira saya salah pencet password login padahal saya memakai remembered password. Dengan hal tersebut saya mengulangi login manual dengan mengetikkan password ulang, Namun apa yang terjadi ?

Unisys

Unisys

Saya direject oleh situs kampus saya sendiri…padahal saya masih aktif kuliah dan sedang menjalankan skripsi.. silahkan dicek buktinya…

Evaluasi.or.id
Asisten

Padahal saya pernah jadi asisten dosen juga, eh tapi kenapa saya di reject ya sama situs unisys.ac.id? hehehe…ada yang tahu kenapa?


Responses

  1. saya sekarang juga mengalami kejadian yg seperti itu mas,mohon bantuannya biar unisys saya kembali seperti semula🙂


Leave a Reply

Categories

