Posted by: Barly Wicaksono | 17 October, 2010

Peringkat Blog di Alexa

Alexa

Alexa

Iseng-iseng pagi di hari minggu, ga ada kerjaan itung-itung olahraga tangan biar badan kita tetap sehat meskipun cuma tangan aja yang bergerak..hehehee.

Diawali dengan membuka situs www.alexa.com, gw mau lihat peringkat blog gw yang terdata di www.alexa.com.

Kali aja blog gw mencapai peringkat yang tinggi di seluruh dunia..hehehe..

Seperti gambar disamping, peringkat blog saya rupanya hanya menduduki peringkat 7.000.000-an..wah gede banget ya peringkatnya…kirain kecil gitu angkanya, ya minimal ratusan dehh..hehehe

Eh taunya 7 jutaan…weh..weh..weh…masih jauh dari sempurna rupanya blog gw ini. Tapi ga apa2, yang penting semangat membagi ilmu kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

Mudah-mudahan peringkatnya naik terusk dehh..kaya sekolah dulu…hehehe.


Leave a Reply

Categories

