Posted by: Barly Wicaksono | 18 October, 2010

Persona Firefox

Di pagi hari yang cerah, pas gw buka email..ada sebuah email masuk yang belum gw baca yang ternyata isinya adalah tentang persona dari mozilla firefox. Beberapa waktu lalu gw mencoba membuat persona sendiri yang memiliki gambar cisco, namun ternyata untuk penerimaan submit dari mozilla adalah 1-2 hari sebelum karya persona kita diterima.

Email Persona

Email Persona

Ini adalah persona yang gw submit ke mozilla dengan menggunakan gambar cisco sebagai latarnya. Ya maklum lah gw lagi suka-sukanya ma cisco soalnya skripsi gw tentang cisco hehehe

Header

Header

Dan akhirnya persona gw diterima juga oleh mozilla dan ditampilkan di page persona-nya dan bisa digunakan di link berikut :

http://www.getpersonas.com/en-US/persona/313262

Persona

Persona

Buat para geek cisco, bisa mencoba alternatif persona ini, karena desainnya simple dan tidak banyak warna didalamnya. Akhirnya persona gw bisa diterima dan akhir kata, thanks mozilla.


Responses

  1. keren, tapi persona add ons juga kan?kalo semua add on firefox yg bagus2 di install…. bikin lelet dong he he

  2. @ waroeng ubuntu :

    Iya betul sekali add on…
    ya sebenarnya tergantung kebutuhan aja sih, klo ga perlu install, ya jangan di instal..
    sama seperti program..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: