Posted by: Barly Wicaksono | 3 August, 2012

Recommended Rental Driver di Medan

Pekerjaan ini membuat gw suka keluyuran ke bebagai pulau di Indonesia, ini yang menyebabkan gw jarang posting blog ini… maap yak..😀. Gw suka posting karena asik aja sih, ada rasa puas bisa sharing sama orang lain ttg apa yang gw kerjain selama ini.

Oh iya, back to judul diatas..gw cuma mau kasih saran buat lo semua yang mau ke medan dan sekiranya butuh mobil. Lo hubungi nomer ini :

  • 0852 7001 8299 : Wenfi
  • 0852 6204 7499 : Samsul

Nomer diatas sama aja sih, mereka gw referensiin karena…dari sekian banyak driver yang pernah gw temuin, baru kali ini gw ktemu driver yang ga pernah ngaret sedikitpun dan juga ga pernah minta apa2, hapal luar dalem medan sampe ke pelosok2…apalagi makanan, beuh…jagonya tu bang wenfi…

Buat harganya, ga usah kuatir… tawar aja, mereka open kok… intinya ni driver ga neko2 n super fast respon… Nilai plus nya, mirip sama Bucek depp..😀. Gw kirain artis coy…hahaha. Tau gak lo bucek depp?

Bucek Depp

Bucek Depp

Tuh lo liat bucek depp…pokonya dia mirip dah…hehehe,.
Jadi gitu aja sih, cuma mau promosiin driver yang bagus n tepat waktu sesuai pesanan penumpang…
Semoga langganannya makin banyak bang…😀


Leave a Reply

Categories

