Posted by: Barly Wicaksono | 18 November, 2012

Trip To Hongkong

Berawal dari datangnya Project Manager ke meja gw dan langsung cuap2 masalah paspor yang gw ga ngerti sama sekali…

PM : Bar, udah punya paspor belum…kalau belum punya nanti bikin ya… kasih dulu namanya yang mau dimasukin ke paspor via email ke saya ya.. buat pesen tiket sama perijinannya…
GW : Iya pak… *dengan keadaan tidak mengerti sama sekali…*.

Dan habis obrolan itu, gw mikir kalau PM gw mungkin salah ngajak ngobrol orang kali…. harusnya bukan gw, malah ke gw. Gw iseng2 nanya ke senior gw tentang kerjaan migrasi yang diluar Indonesia.. dan dia bilang…

Senior : “Lo dah siapin paspornya belum?”
GW : “Pasport?, emang buat apaan mas?”
Senior : “Lah, kan lo yang diassign ke Hongkong…”
GW : *Terdiam….*. Wow… gw kira pak PM salah ngomong ttg paspor ke gw mas… hahaha…
Senior : “Hahaha…yaudah lo siapin aja paspor lo ya… ktemu Jackie Chan lo sono… “

Dan benar saja, email baru masuk dari PM gw yang berisi…

Email

Email

Dan startup email itu yang bikin gw puyeng mendadak, gimana ga puyeng coba… harus bikin pasport mendadak dan juga mikir lain-lain buat kesananya. Akhirnya gw nanya2 disana mau ngerjain apa aja…

Finally i got the point…

Yes, here is my first journey to the real world…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: